Distributor ACP Seven di Kota Padang

Apakah anda sedang mencari distributor dan agen ACP Seven di Padang Sumatera Barat? anda bisa menghubungi PT. Sembilan Cipta Karya. Perusahaan ini merupakan perusahaan Distributor ACP Seven di kota Padang Sumatera Barat. PT. Sembilan Cipta Karya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi dan Aplikasi yang memberikan layanan jasa khususnya dalam pengadaan bahan material proyek. 

Fokus material yang PT. Sembilan Cipta Karya adalah alumunium composite panel merk seven. Disamping melayani jasa pengadaan, PT. Sembilan Cipta Karya juga memberikan layanan jasa pemasangan (aplicator). Aplikasi lapangan PT. Sembilan Cipta Karya didukung oleh personil lapangan yang sudah berpengalaman, berkemampuan teknik yang baik dan teruji dalam bidangnya. 

PT. Sembilan Cipta Karya didirikan tahun 2015 dan telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan proyek - proyek yang berada di wilayah padang sumatera barat.

Distributor ACP Seven Padang


Sebagai sebuah kota yang sedang berkembang, permintaan akan Alumunium Composite Panel (ACP) sangat tinggi sehingga untuk memenuhi permintaan ini ada banyak perusahaan yang terjuns ebagai distributor atau agen ACP. PT. Sembilan Cipta Karya hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menjadi Distributor dan agen ACV seven di Kota Padang Sumatera Barat.

distributor acp seven padang


Alumunium Composite Panel (ACP) adalah merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel ( ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.

Keunggulan dari bahan composite ini adalah beratnya yang lebih ringan tetapi dengan kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, dengan biaya perakitan yang lebih murah karena berkurangnya jumlah komponen perakitannya dan tidak memerlukan baut-baut penyambung. 

Sifat dasar aluminium composite panel adalah keras dan kaku tetapi ringan dalam berat. Dilapisi aluminium yang dapat diwarnai dengan bermacam – macam warna. Aluminium composite panel dipakai secara luas dengan atau tidak dengan warna metalik, juga dapat memakai pola warna imitasi dari material lain seperti kayu dan marmer.

Dengan informasi ini diharapkan bagi anda yang mencari distributor dan agen ACP seven padang sumatera barat tidak lagi kebingungan, anda tinggal menghubungi PT. Sembilan Cipta Karya.



Comments